Menu
Catch The Dream

Presiden Biden Tunda Pembicaraan dengan Pemimpin Arab gara-gara Israel Bom Rumah Sakit di Gaza 

  • Bagikan
Anak-anak di Palestina
Anak-anak di Palestina, Israel mengebom sebuah rumah sakit di gaza

GROOVE.CO.IDPresiden Amerika Serikat Joe Biden tunda pertemuan dengan pemimpin bangsa-bangsa Arab membahas kondisi Jalur Gaza, Palestina, setelah bom Israel jatuh di Al-Ahli Baptist Hospital, pada Selasa (17/10). 

Sebelumnya Presiden Biden akan mengunjungi Yordania bertemu dengan Raja Abdullah II serta Presiden Mesir Abdel Fattah al-Sisi. 

“Presiden Palestina Mahmoud  Abbas mengumumkan hari berkabung dan, Presiden Biden menunda perjalanannya ke Yordania dan rencana pertemuan dengan kedua pemimpin tersebut dan Presiden (Abdel Fattah al-) Sisi Mesir,” kata seorang pejabat Gedung Putih kepada wartawan.

“Presiden Biden berharap bisa segera berdiskusi secara langsung untuk membahas masalah tersebut” tambah pejabat itu. 

Amerika menyampaikan belasungkawa atas apa yang terjadi di Rumah Sakit  Al-Ahli Baptist Gaza. Dia berharap korban segera pulih. 

Lebih dari 500 orang tewas dalam serangan bom Israel di Rumah Sakit Baptis Al-Ahli di Gaza Selasa, kata juru bicara Kementerian Kesehatan Ashraf al-Qudra pada Anadolu Agency. 

Rekaman video menunjukkan jenazah korban berserakan di halaman rumah sakit. Saat rumah sakit itu dibombardir, ribuan warga Palestina ada di rumah sakit itu.

Hamas menyebut bom dengan target rumah sakit itu adalah “genosida.” 

Baca juga :  4 Situs Bersejarah di Riyadh, Punya Peran dalam Terbentuknya Arab Saudi

Baca juga berita kami di:

icon google news icon telegram

Download Aplikasi :

icon playstore
  • Bagikan