Menu
Catch The Dream

BAZNAS Serukan Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina

  • Bagikan
baznas bantuan palestina
Noor Ahmad serukan Bantuan Palestina

Groove.co.id :Jakarta, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) secara konsisten mendukung kemerdekaan bangsa Palestina. Oleh karena itu, BAZNAS menyerukan kepedulian terhadap korban konflik di Palestina.

BAZNAS juga meminta agar konflik yang terjadi di Palestina dapat segera dihentikan.

Ketua BAZNAS RI Prof Dr KH Noor Achmad, MA, menyampaikan bahwa selama ini BAZNAS, seperti halnya dengan pemerintah dan segenap rakyat Indonesia, konsisten mendukung terwujudnya kemerdekaan Palestina.

“Konflik yang berkepanjangan hanya akan menyebabkan jatuhnya lebih banyak korban jiwa. Kami berharap konflik di Palestina dapat segera dihentikan dan diselesaikan secara damai dan adil,” ujar Kiai Noor melalui keterangannya, Rabu (18/10/2023).

Kiai Noor mengutuk keras penyerangan Israel ke Palestina yang telah menimbulkan ribuan korban jiwa, khususnya di kalangan masyarakat sipil.

“Mari kita mendoakan saudara-saudara kita di Palestina agar diberi kekuatan oleh Allah SWT,” ajak Kiai Noor.

BAZNAS juga melakukan penggalangan dana kemanusiaan untuk meringankan beban para korban konflik akibat penyerangan Israel ke Palestina.

Kiai Noor mengimbau masyarakat Indonesia untuk bersama-sama meningkatkan solidaritas kemanusiaan untuk Palestina.

“Bantuan kemanusiaan dari masyarakat Indonesia akan dapat meringankan beban rakyat Palestina, kata Kiai Noor.Namun, dengan adanya situasi konflik yang sedang terjadi, pengiriman bantuan BAZNAS untuk Palestina akan disalurkan sesuai dengan ketentuan pemerintah, dalam hal ini Kementerian Luar Negeri (Kemlu).

Baca juga :  1200 meninggal dan 5000 terluka di pihak palestina

Baca juga berita kami di:

icon google news icon telegram

Download Aplikasi :

icon playstore
  • Bagikan