Menu
Catch The Dream

7 Maskapai Lokal Favorit Warga Indonesia, BUMN Masih Nomor Satu?

  • Bagikan
Ilustrasi maskapai lokal
Ilustrasi maskapai lokal (freepik)

GROOVE.CO.ID, JAKARTA- Pesawat menjadi salah satu sarana transportasi yang sering digunakan oleh masyarakat Indonesia, baik untuk perjalanan domestik maupun internasional. Salah satu alasan utama adalah efisiensi waktu yang lebih tinggi ketika menggunakan moda transportasi ini. Nah, mau tahu maskapai lokal favorit warga Indonesia?

Saat ini, terdapat beberapa maskapai penerbangan lokal yang beroperasi di Indonesia, seperti Garuda Indonesia, Lion Air, dan Citilink. Dari banyaknya pilihan tersebut, beberapa di antaranya telah dianggap sebagai maskapai favorit oleh masyarakat Indonesia. Penasaran dengan maskapai apa saja yang mendapat predikat tersebut? Simak daftar berikut ini.

Menurut survei yang dilakukan oleh platform online Jakpat, Garuda Indonesia menduduki peringkat pertama sebagai maskapai favorit masyarakat Indonesia dengan persentase 74,7%. Di posisi kedua, terdapat Citilink dengan perolehan suara sebesar 39,1%.

Lion Air berhasil masuk ke dalam tiga besar maskapai favorit dengan perolehan suara sebesar 29,8%, sementara Batik Air berada di posisi keempat dengan persentase 29,3%.

Survei ini dilakukan pada tanggal 21 November 2022 dengan melibatkan 396 responden. Pertanyaan dalam survei ini bersifat multiple answer, memungkinkan responden untuk memilih lebih dari satu jawaban.

Baca juga :  OJK Awasi Khusus 7 Perusahaan Asuransi, Terbitkan 4 Aturan Baru

Baca juga berita kami di:

icon google news icon telegram

Download Aplikasi :

icon playstore
  • Bagikan