Menu
Catch The Dream

Gaji PPPK Teknis Kemendikbusristek 2023, Minimal Rp 6,2 Juta

  • Bagikan
PPPK guru 2024
Ilustrasi PPPK Guru 2024

GROOVE.CO.ID | Jakarta – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) telah mengumumkan pembukaan tiga jenis seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada tahun ini. Selain seleksi untuk PPPK guru, terdapat pula seleksi untuk tenaga teknis dan tenaga kesehatan.

Untuk pelamar yang tertarik menjadi PPPK Teknis Kemendikbudristek,  peluang cukup besar dengan tersedianya sebanyak 3.210 formasi yang dapat diisi. Informasi mengenai hal ini dapat ditemukan dalam pengumuman resmi dengan nomor 32817/A.A3/KP.01.01/2023 tentang Seleksi PPPK Teknis dan Tenaga Kesehatan yang telah diterbitkan oleh Kemendikbudristek.

Selain itu, dalam pengumuman tersebut, Kemendikbudristek juga memberikan rincian mengenai rentang gaji yang akan diberikan kepada PPPK tenaga teknis. Hal ini sangat relevan bagi para pelamar yang berminat mengikuti seleksi PPPK ini, karena informasi mengenai besaran gaji merupakan faktor penting dalam pengambilan keputusan.

Pengumuman ini memberikan gambaran jelas tentang peluang yang tersedia bagi individu yang ingin berkontribusi dalam sektor pendidikan dan tenaga teknis di Indonesia. Sebagai bagian dari upaya pemerintah untuk meningkatkan kualitas layanan publik, seleksi PPPK ini memberikan kesempatan berharga bagi individu yang berkomitmen untuk berkarier dalam sektor ini.

Baca juga :  Indonesia Catat Rekor Dunia Lomba Sempoa di Guinness World Records 

Baca juga berita kami di:

icon google news icon telegram

Download Aplikasi :

icon playstore
  • Bagikan