Menu
Catch The Dream

Salihara Arts Center Buka Pendaftaran Jazz Buzz 2024

  • Bagikan
Salihara Jazz Buzz
Penampilan Odd Matter pada Salihara Jazz Buzz

Grup musik yang terpilih akan menerima dukungan produksi maksimal Rp25.000.000, yang akan disesuaikan dengan ukuran ensambel. Selain dukungan produksi, Komunitas Salihara juga menyediakan fasilitas seperti akses panggung dan fasilitas pendukung, promosi dan publikasi acara, dokumentasi, serta akomodasi di Wisma Salihara.

Untuk menjadi bagian dari Salihara Jazz Buzz, pelamar harus merupakan warga negara Indonesia dan belum mencapai usia 35 tahun pada 31 Desember 2023.

Mereka juga diharapkan memiliki setidaknya 4 karya musik baru dalam materi konser mereka, termasuk aransemen atau komposisi yang mencerminkan inovasi. Durasi konser yang diharapkan berkisar antara 60 hingga 90 menit, dengan format grup yang dapat terdiri dari dua hingga 12 musisi.

Musisi yang tertarik dapat mendaftar dengan mengikuti prosedur yang tercantum di laman salihara.org atau dengan mengakses tautan bit.ly/undanganjazzbuzz2024 mulai dari tanggal 6 September hingga 16 November 2023. Penting untuk dicatat bahwa undangan terbuka ini tidak berlaku bagi anggota keluarga inti karyawan Komunitas Salihara dan anggota tim juri.

Tahun sebelumnya, Undangan Terbuka Jazz Buzz Salihara 2023 menghadirkan musisi jazz baru dengan karya-karya yang segar dan penuh inovasi, di antaranya menampilkan Filipus Cahyadi, Guernica Quartet, dan Sandikala Ensemble.

 

Baca juga :  Lukisan Batu Berusia 24.000 Tahun Ditemukan di Spanyol, Apa Kisahnya?

Baca juga berita kami di:

icon google news icon telegram

Download Aplikasi :

icon playstore
  • Bagikan