Menu
Catch The Dream

Lirik dan Chord Ojo Nangis Denny Caknan, Senandung Saat Cinta Usai

  • Bagikan
Lirik dan Chord Ojo Nangis Denny Caknan
Ilustrasi lagu

GROOVE.CO.ID | Jakarta – Lagu Ojo Nangis atau dalam bahasa Indonesia berarti jangan menangis pernah sangat populer di platform Youtube. Lagu ini diciptakan Ndaru Jaya dari Ndarboy Genk. Ini lirik dan chord Ojo Nangis kalau ingin coba nyanyikan.

Lagu Ojo Nangis mengisahkan sebuah perjuangan cinta yang berakhir sia-sia sehingga memiliki makna kesedihan yang mendalam dipopulerkan Denny Caknan. Denny Caknan adalah penyanyi pop Jawa dan koplo yang lahir di Ngawi, Jawa Timur 10 Desember 1993. 

Akhir 2018, Denny menggubah lagu berjudul “Kartonyono Medot Janji” yang kemudian meledak di pasaran. Lagu tersebut  lantas jadi pintu masuknya berkarier di dunia musik Indonesia.

Penyanyi sekaligus pencipta lagu yang punya nama asli Denny Setiawan kadang disamakan dengan penyanyi campur sari legendaris Didi Kempot bahkan dijuluki “The Next Didi Kempot”. Pasalnya Denny Caknan kerap membawakan lagu balad yang bercerita tentang orang patah hati.

Pada tahun 2020, ia mulai berkolaborasi dengan penyanyi lainnya diantaranya Ndarboy Genk (2020-2021), Happy Asmara (2021), Cak Percil (2021), Guyon Waton (2021) dan Young Lex (2021). Kolaborasinya bareng Happy Asmara lewat lagu “Satru” kembali meraih kesuksesan besar.

Baca juga :  Museum Benteng Vredeburg Ditutup untuk Umum, Mengapa?

Baca juga berita kami di:

icon google news icon telegram

Download Aplikasi :

icon playstore
  • Bagikan