Menu
Catch The Dream

Chord dan Lirik Lagu Selalu Ada Karya Blackout, Genre Pop-Rock

  • Bagikan
Ilustrasi chord dan lirik lagu Selalu Ada
Ilustrasi chord dan lirik lagu Selalu Ada (freepik)

GROOVE.CO.ID | Jakarta – Lagu Selalu Ada dikenal lewat besutan band  dengan aliran blues rock yang berbasis di Jakarta, Blackout. Single ini adalah salah satu dari lima lagu dalam nuansa pop-rock yang berhasil dipopulerkan oleh band tersebut.

Sebelum merilis Selalu Ada, Blackout telah mempersembahkan empat single lainnya yang terdapat dalam album “Goodbye.” Keempat lagu tersebut adalah “Goodbye,” “Letoy,” “Resiko Orang Cantik,” dan “Join Kopi.” 

Selalu Ada kemudian menjadi tambahan manis dalam album debut mereka. Lagu ini mengusung tema cinta dengan lirik yang penuh kejantanan, menceritakan tentang kehilangan seorang kekasih.

Band ini diresmikan pada tahun 2007 dan terdiri dari anggota-anggota berbakat seperti Azisi (vokal), Ega (gitar), Sastro (keyboard), Rere (drum), dan Iwan Xaverius (drum). 

Sebelum mereka bergabung dalam Blackout, sebagian besar anggota band ini telah memiliki pengalaman panjang dalam industri musik profesional Indonesia.

Menurut deskripsi video musik Selalu Ada di platform YouTube, lagu ini adalah salah satu highlight dalam perjalanan musik Blackout. 

Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2010 di bawah naungan Falcon Music Indonesia, lagu ini telah menjadi favorit banyak penggemar. Lagu ini menggambarkan perasaan patah hati dan kerinduan seseorang yang ditinggalkan oleh orang yang dicintainya.

Bagi yang masih memuja lagu Selalu Ada dari Blackout, Anda dapat mencoba memainkan lagu ini di gitar dengan akord yang akan kami bagikan. Simak panduannya di bawah ini!

Baca juga :  Salihara Arts Center Buka Pendaftaran Jazz Buzz 2024

Baca juga berita kami di:

icon google news icon telegram

Download Aplikasi :

icon playstore
  • Bagikan