Menu
Catch The Dream

Lirik Lagu Muak Dipopulerkan Aruma, Kisah Sedih dalam Percintaan

  • Bagikan
Lirik lagu Muak Aruma
Ilustrasi musik (Freepik)

GROOVE.CO.ID | Jakarta – Lagu “Muak” merupakan single perdana dari Aruma yang dirilis pertama kali pada bulan September 2022. Kehadiran lagu yang memancarkan kesedihan ini telah membawa popularitas bagi Aruma, yang kemudian mencuri perhatian banyak penggemar musik. Tidak hanya itu, bagian-bagian dari lirik lagu Muak bahkan sempat menjadi viral di platform sosial TikTok.

Pencipta lagu ini adalah Okto Ahadi dan M. Aditia Sahid. Suara lembut yang dimiliki oleh Aruma berhasil dipadukan dengan lirik-lirik yang puitis, menciptakan sebuah karya yang menggugah perasaan dan memukau pendengarnya. Kelembutan dan kedalaman lirik-lirik tersebut menjadikan lagu ini sangat memengaruhi hati para pendengarnya.

Lirik lagu Muak mengisahkan tentang perasaan seseorang yang telah mengalami patah hati yang begitu dalam dan tampaknya tidak memiliki obat. Lirik-liriknya menggambarkan perasaan kehilangan, kepedihan, dan keputusasaan yang dirasakan oleh protagonis lagu ini. Lagu ini mampu menghadirkan pengalaman emosional yang mendalam bagi siapa saja yang mendengarkannya.

Jika kamu ingin merasakan kedalaman emosi dan keindahan liriknya, mari kita simak lirik lagu Muak dari Aruma bersama-sama!

Lirik Lagu Muak

Teman ku bilang aku
Akan baik-baik saja
Nyatanya sulit aku
Sembuh dari yang lalu

Awal menggebu-gebu
Ujung nya semua rancu
Tahukah sakit yang tak terobati
Belum sempat sembuh tertikam lagi
Muak…
Aku Muak

Katanya cinta sedalam samudera
Bohong nyata kita berakhir juga
Muak…
Aku muak

Baca juga :  Indonesia Libas Kirgistan di Asian Games 2023, Striker Kontroversial Cetak Gol

Baca juga berita kami di:

icon google news icon telegram

Download Aplikasi :

icon playstore
  • Bagikan