Menu
Catch The Dream

Romi Melanjutkan Pembangunan Saja tidak Bisa, Apa Lagi mau Buat Perubahan

  • Bagikan

Groove.co.id | TJT – Bupati Tanjung Jabung Timur disebut tidak layak menjadi pemimpin, pasalnya, selama menjabat sebagai Bupati, tidak kelihatan kinerjanya.

Warga menilai, selama 2 periode kepemimpinan Romi, infrastrukur di Tanjung Jabung Timur malah jadi hancur, ujar D kepada media ini, Selasa (11/06/2024).

Padahal, di era kepemimpinan sebelumnya Tanjung Jabung Timur infrastruktur semua bagus, mulai dari jalan hingga jembatan.

Artinya, Romi selama menjabat, tidak bisa melanjutkan pembangunan yang sudah diselesaikan pemimpin sebelumnya.

Sejak dimekarkan pada tahun 1999, Tanjung Jabung Timur sudah memiliki 3 Bupati, yang pertama Abdullah Hich, di masa kepemimpinannya, beliau banyak membuka akses jalan untuk dilewati masyarakat.

Yang kedua Zumi Zola, dimasa kepemimpinannya, beliau banyak membangun infrastruktur. Hampir tidak ada kita temui jalan rusak atau pun jembatan yang roboh.

Tapi, di masa ke pemimpinan Romi, semua masyarakat dari Sadu sampai ke Mendahara menjerit, tiap hari masyarakat disuguhi dengan jalan berlumpur bak kubangan kerbau, jembatan kayu yang tiangnya sudah keropos nyaris roboh, dan yang ambruk pun ada.

Masyarakat pun memposting nya di medsos, berharap belas kasihan, tapi nyatanya tak direspon oleh bupati. Alhasil masyarakat berinisiatif bergotong royong memperbaiki infrastruktur yang rusak tersebut.

Baca juga :  Romi Gagal Kembangkan Pariwisata di Tanjab Timur

Baca juga berita kami di:

icon google news icon telegram

Download Aplikasi :

icon playstore
  • Bagikan