Menu
Catch The Dream

Siapapun yang Maju jadi Gubernur, Silahkan ‘Asal Jangan Romi’

  • Bagikan

Groove.co.id | TJT – Warga Kabupaten Tanjung Jabung Timur menyebut Bupati Romi Hariyanto tak layak jadi Gubernur. Pasalnya selama menjabat sebagai Bupati tidak ada yang ia bangun.

“Apa yang dia bangun, tak ada,” ujar D kepada media ini, Senin (10/06/2024).

Kalau dia jadi gubernur, takutnya jalan belumpur semua dari kerinci sampau Sadu, cukup Tanjab Timur aja lah yang dirusaknya, jangan merambat ke kabupaten atau ke kota lain,” ucap D dengan nada kesal.

D menambagkan, dirinya setuju jika ada yang maju sebagai calon gubernur selain Romi.

“Kalau ada yang lain, yang lain aja lah, Romi tak ada kinerjanya, Tanjab Timur semakin terpuruk, dak maju-maju dibuat Romi,” terangnya.

Bisa kita lihat jalan dari Kecamatan Sadu sampai ke Mendahara, semua rusak, yang kita tanyakan, apakah Romi tau jalan rusak itu.

“Saya raso dak tau, dia kan kalau ke kecamatan yang jalan nya buruk kayak di Sadu naik ‘speed boat’ biar dak merasokan jalan kayak kubangan kerbau, ungkap D.

Lanjut D, itu kita baru cerita jalan, belum lagi yang lainnya, belum kita cerita pendidikan, semua kacau di buat Bupati Romi.

“Jadi, kalau ada yang maju selain Romi, pasti kita pilih, kami ini intinya jangan Romi aja yang jadi Gubernur,” harapnya.

Baca juga :  Telan Anggaran 600 Miliar, Pembangunan SPAM Tanjab Timur Penuh Masalah dan Dilaporkan ke KPK

Baca juga berita kami di:

icon google news icon telegram

Download Aplikasi :

icon playstore
  • Bagikan