Menu
Catch The Dream

Gloria Macapagal Arroyo, Bagi Pengalaman atasi Krisis Beras Saat jadi Presiden Filipina di Golkar Institute

  • Bagikan
Gloria Macapagal Arroyo
Gloria Macapagal Arroyo akan memberikan kuliah di Golkar Institute

GROOVE.CO.ID | Jakarta – Partai Golkar mengundang Mantan Presiden Filipina Gloria Macapagal Arroyo untuk berbagi pengalaman saat menangani kelangkaan dan kenaikan harga beras di Filipina. 

Arroyo adalah presiden Filipina periode 2001 – 2010 atau dua periode, terlama sepanjang sejarah politik negara itu. Dia memimpin Filipina melewati krisis finansial asia dan mengalami lonjakan harga besar hingga tiga kali lipat dalam beberapa bulan pada 2007-2008 lalu. 

Arroyo akan berbicara dalam Golkar Institute Presidential Lecture Series pada Sabtu 16 September 2023 dengan tema “Leadership and Resilience in the ASEAN Region”. Acara ini akan dimulai pukul 15.30 WIB di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta. 

Prabowo Subianto, calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), dijadwalkan juga hadir dan memberikan tanggapan atas kuliah umum Arroyo tersebut. 

Mulya Amri, Faculty Chair Golkar Institute mengatakan Arroyo diundang  untuk berbagi pengalaman menyelamatkan perekonomian Filipina dari krisis finansial Asia beberapa saat lalu. 

Dia adalah teknokrat, sebelum menjabat presiden adalah dosen ekonomi di University of the Philippines. 

Baca juga :  KTT ASEAN: Pertemuan Menlu ASEAN Dihadiri Dua Wajah Baru

Baca juga berita kami di:

icon google news icon telegram

Download Aplikasi :

icon playstore
  • Bagikan